Kamis, 11 Desember 2008

Fashion??!! gue banget???loe banget??atau,,,dia banget???;p



aduh,,,dah sore baru bisa nulis blog!!!bis freenya baru skg,huhuhuhuhu,,,


pusing2 nich,,tapi alhm.semua terlewati dengan baik,amien...


btw aku mau cerita nih, mengenai fashion. sebetulnya topik ini kuangkat karena sebelumnya aku tergelitik dengan blog temen aku, yang nulis mengenai fashion freak (blognya nana,,bagus euy..)


dia mengkategotikan beberapa fashion freak beserta contoh2nya, antara lain:


* Mini skirt di Korea, dimana gadis2 korea rela memakai mini skirt walaupun pada saat musim dingin demi terlihat cantik, padahal kata nana waktu itu dinginnya ampe -16 derajat celcius (busyeettttt dah,,,), mereka rela kedinginan demi fashion (Hmmm...ALLAH Maha Tau ^_^)dan itu menurut diblognya nana disebut fashion freak level 1 ” Beauty is painful” .
*mengenai Freedom Freakier di Eropa (masih dari blog nana), dimana Eropa tahun 1970an hingga 1980an yang memiliki fashion yang aneh bin ajaib. They don’t use panties!(whattt...they are crazy or something!!!buzzzzzzz) Bahkan di musim-musim dingin mereka tetap tidak menggunakan pakaian dalam. Lebih parahnya,



pemerintah sampai harus turun tangan memperingatkan warganya untuk memakai pakaian dalam karena jika tidak, mereka bisa terancam penyakit yang merusak alat vital mereka! dan alasan mengapa mereka g'pake pakaian dalam (aduh,,,jadi gimana githu nyebutinnya),,it’s for freedom. hueksssss,dan untuk yang satu ini nana menyebutnya fashion freak level 2 ” Freedom is humiliating !”
*Stiletto

nah,,,the last one..ini nih!!!aku liat digambarnya (diblog nana), gila stilettonya tinggi banget, aku mah suka high heels tapi g'segitunya kale,,, dan untuk yang satu ini nana fashion freak level 13 ” Sexy is destructing!”
nah,,,dari ketiga level itu yang mana kah anda???!!
hmm...klo untuk aku sih pribadi, aku emang duka high heels, tapi g'segitunya,hiks,,,
kayaknya sakit deh,,trus entar banyak varises lagi (mampus dah...)
aku suka fashion tapi g'sampe segitu (jangan sampai ya ALLAH,,),,semoga aku termasuk orang yang biasa2 ajah atau yang sedang-sedang saja (kayak lagu yah??!!hihihihihi..)
kalo kamu gimana??!! ^_^
NB: thanks ya na??buat tulisannya??keren,,jadi terinspirasi, miss u fren,,,