Selasa, 09 Desember 2008

TafakkuR

kata2 ini mengingatkanku pada satu kegiatan yg aku ikuti dan menjadi salah satu tonggak buatku untuk selalu mengingat_Nya..
namun, terkadang masih saja aku mengabaikan keAgunganNya (Astagfirullah,,,)
dan teringat lagi ketika aku menonton salah satu acara diTV Swasta, dimana mengisahkan bagaimana terbentuknya danau Toba, dengan segala kekuasaan ALLAH,,,
aku tak tau jika aku hidup pada jaman itu,mungkinkah skg aku berada dialam lain??!!
atau,,,,,
ah.....yang jelas sekarang aku sedang menapaki hidupku yang entah sampai kapan aku bisa menikmati hidup yang diberikan Sang Empunya Kehidupan, aku masih saja selalu tergoda akan rayuan duniawi yg entah sampai kapan juga akan aku nikmati yang terkadang bahkan selalu membuatku lupa akan diri_Nya..(MasyaAllah),,,

Jadi,,aku kangen nih pengen bertafakkur lagi dengan anak2 GEMAH,,,huhuhuhuhuhu,,
jadi kangen... :'(