Senin, 05 Januari 2009

perang,,dendam,,amarah,,benci!!!!!arrggghhh......




semalam aku tidur nyenyak sekali..
tadi pagi aku makan lahap sekali..
sempat nonto TV, duduk2, nonton infotainment
bersenda gurau dengan keluarga!!

saat ini,,
air maraku jatuh..
hatiku perih,,
ingin rasanya kuberontak,
kuteriak,
bahkn ingin kesana,,,

ya..kesana..
ke palestina..

aku terkadang berpikir..
pengorbananku slama ini g'ada ap2nya
dibandingkan saudara2ku yang di Palestina

ya..ALLAH apakah hanya air mata ini yang dapat kuberikan?
apakah hanya melihat dan menyaksikan dari layar TV apa yang telah terjadi di Palestina??

hmm...entahlah,,semoga doaku yang mungkin tidak seberapa, dapat membantu saudara2ku di Palestina,
ENGAKU lebih au ya ALLAH apa yang telah saudara2ku lakukan dan korbankan

knapa harus ada perang?
knapa harus ada benci?
knapa harus ada dendam?
knapa harus ada amarah?

hanya kepadaMU kami akan kembali dan hanya kepadaMU kami berserah diri
kuatkan iman kami, iman saudara2 kami yang di Palestina, ya..ALLAH..

NB: Speechless,, :'(
mau nampilin foto2 anak2 sama korban perang g'tega,,adanya juga aku
nangis,,g'kuat liatnya!!!!!!hwuuuaaaaaa....

1 komentar:

  1. Anonim9/1/09

    Aku hanya ingin melihat damai dunia....
    Damailah Duniaku...

    BalasHapus