Senin, 25 Mei 2009

ketika cinta dan benci menyatu



sudah terlalu lama kupendam rasa ini, hingga akhirnya tak dapat kutahan lagi...
terkadang ingin ku memaki didepannya tetapi aku masih ingat diriMU ya..ALLAH,,
terkadang ingin ku teriak dihadapannya tetapi aku masih punya rasa malu,,
terkadang ingin ku ceritakan semua ke org2 yang dia sanyangi apa dan siapa dirinya tetapi aku masih punya rasa simpati,,
cinta ini mengalahkan benci yang kupendam dalam hatiku,, bahkan aku sebenarnya masih menyayanginya, tetapi aku tau ALLAH berkata lain,, di atas sajadahku kumenangis kepadaNYA, dengan linangan air mata dan tangisan yang tersengak seakan menambah pedih yang kurasa,,,
jika dia tau aku masih menyayanginya,,dan aku tau dia pasti tau..
namun memang nafsunya mengalahkan segalanya,, aku tak bisa berbuat apa2 lagi untuk mempertahankan semua ini, hanya kepasrahan dan keikhlasan kepadaMU ya ALLAH...
terima kasih untuk mama yang selalu mengingatkanku akan shalat (sebagai obat sakit dan dosa di dunia)dan menguatkan aku bahwa everything will be okay,,selama kita yakin kepada ALLAH bahwa semua yang kita lakukan akan kembali kapadaNYA,,

terima ksih buat teman2ku yang sering memberikan support dan doanya (mba mer, ka rio, mas fen, kak ren, kak wer, pokoknya semuanya deh ^_^, i love u all)

dan ketika cobaan menghadangku Alhamdulillah aku masih ingat dengan ayat2MU ALLAH,,

ya..ALLAH jadikanlah aku dan keluarga ahli sabar dalam menghadapi cobaanmu agar kami tdk menjadi org yang taqabur dan berputus asa
dan jadikanlah pula kami sebagai ahli syukur dalam menerima segala nikmat yang engkau berikan agar kami tdk menjadi org yang kufur nikmat,,amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar